Pulang ke Tim Masa Kecil, Gaji Mantan Wonderkid Brazil Tak Sampai Rp 4 Juta Sebulan! - Vivagoal.com
Pulang ke Tim Masa Kecil, Gaji Mantan Wonderkid Brazil Tak Sampai Rp 4 Juta Sebulan!

Pulang ke Tim Masa Kecil, Gaji Mantan Wonderkid Brazil Tak Sampai Rp 4 Juta Sebulan!

Heri Susanto - October 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Mantan wonderkid Brazil, Robinho memutuskan pulang ke tim masa kecilnya, Santos pasca dilepas dari Istanbul Basaksehir. Di tim lamanya tersebut, mantan pemain Real Madrid hanya menerima bayaran 230 euro atau setara dengan Rp 3,9 Juta per bulan!


Baca Juga:


Santos merupakan tim yang sempat dibela Robinho selama tiga periode. Kembalinya pemain yang sempat digadang sebagai the Next Pele ke tim berjuluk O Peixe merupakan kali keempat. Kepastian pulang kampungnya Robinho diumumkan pihak klub pada Minggu (11/10) waktu setempat.

“Memang benar, saya menandatangani kontrak dengan Santos senilai 230 euro per bulan,” ucap Robinho kepada media Brasil, TMW, diwartakan Goal International.  “Saya tidak suka membahasnya (perihal gaji kecil yang diterimanya). Dalam keadaan darurat global ini, kita semua harus sedikit berkontribusi dan saya telah memutuskan untuk bermain gratis selama lima bulan ini.” tambah eks Man City itu.

“Hari ini, Santos membutuhkan saya, karena saya membutuhkan Santos di masa-masa awal karier saya. Kami semua harus beradaptasi,” tambahnya.

Nama Robinho memang sempat malang melintang di Eropa. Ia pernah memperkuat tim-tim besar macam Real Madrid, Man City, Ac Milan hingga tim asal China, Guangzhuo Evergrande. Setelah petualangan di Negeri Tirai Bambu, ia juga sempat memperkuat raksasa baru Super Lig Turki, Istanbul Basaksehir. Di tim asal Ibu Kota, ia sukses mengepak 43 laga dan mencetak empat gol serta tiga assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com