Pulisic Pesimis Bisa Jadi Pilihan Utama di Chelsea

0
40
Pulisic

Vivagoal Liga InggrisChristian Pulisic tak bisa memastikan dirinya akan selalu menjadi pilihan utama dalam skuad Chelsea. Saat ini ia hanya bisa membuktikan diri kepada Frank Lampard.

Pulisic yang digadang akan menjadi pengganti Eden Hazard sempat kesulitan mendapat tempat di Chelsea. Namanya bahkan lebih sering berada di bangku cadangan ketika Lampard menjadi manajer.

Namun belakangan kiprah pemain asal Amerika Serikat itu kian terlihat. Ia menyumbangkan dua assists pada dua pertandingan terakhir. Salah satunya tercipta saat The Blues menang tipis atas Ajax di pentas Liga Champions.

Meski mulai memberi dampak positif, namun Pulisic tak bisa menjanjikan dirinya berada di skuad inti di setiap laga.

Baca Juga: Lampard Pastikan Pulisic Tak Akan Kemana-mana

“Sulit berkata bahwa segalanya sudah berubah saat ini [jadi inti]. Saya kira kami sudah bekerja keras dan sepanjang pertandingan, di paruh waktu, kami hanya yakin untuk terus melaju dan terus berjuang bersama,” tutur Pulisic kepada Goal internasional.

“Sebab kami sedang dalam laju positif dan para pemain cadangan siap menggantikan pemain-pemain inti yang kelelahan serta benar-benar menjadi pembeda di laga-laga tersebut.”

Lebih lanjut Pulisic tak ingin mendapat pujian seorang diri saat membawa tim menang atas Ajax. Menurutnya Batshuayi juga tampil apik terlebih keduanya sempat bermain bersama di Borussia Dortmund.

“Tentu saja, saya mendapatkan kesempatan lainnya untuk bermain dan manajer berkata: ‘masuk, berikan dampak positif, buatlah perbedaan’ dan saya senang bisa sedikit membantu dengan itu,” imbuh Pulisic.

“Mudah bermain bersama dia [Batshuayi], kami sudah pernah bermain bersama selama beberapa waktu dan kami punya koneksi yang baik. Itu luar biasa, kami bisa membantu mencetak gol dan dia menuntaskannya dengan baik,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here