Punggawa Wolfsburg Tidak Terima Dikalahkan Salzburg - Vivagoal.com
Punggawa Wolfsburg Tidak Terima Kekalahan atas Salzburg
Mark Van Bommel – Tempo

Punggawa Wolfsburg Tidak Terima Dikalahkan Salzburg

Catrine Mega - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Wolfsburg masih belum keluar dari tren kekalahan dalam lima laga terakhir. Usai ditahan imbang Lille dua pekan lalu, kini Wolfsburg terus menunjukan tren penurunan hingga laga ketiga Liga Champions 2021/22. 

Penyerang Wolfsburg, Ridle Baku mengungkapkan kekesalannya atas kekalahan di kandang sendiri dari RB Salzburg. Menurutnya dua gol yang bersarang ke gawang mereka berasal dari kesalahan yang tidak diperlukan. 

“Kami kebobolan dua gol sesuai standar, yang menentukan dalam pertandingan. Sangat menyebalkan kalah dari gol seperti ini,” ungkap Baku sebagaimana dikutip dari DAZN.

Pelatih Wolfsburg, Mark Van Bommel juga mengungkapkan bahwa kekalahan kali ini sungguh tidak bisa diterima. Meski mereka bermain di bawah tekanan, anak asuhnya tidak pantas mengalami kekalahan seperti itu. 

Van Bommel mengaku bahwa pengalaman Wolfsburg berada jauh dibawah Salzburg di laga tersebut. Ia mengibaratkan bahwa pertandingan ini seperti bermain Playstation bersama anak yang jauh berusia lebih muda.


Baca Juga:


“Anda tidak bisa bermain Playstation dengan anak laki-laki. Para pemain berada di bawah tekanan, tetapi Anda tidak bisa kalah dalam pertandingan seperti itu,” tambahnya. 

Di laga tersebut, penyerang muda Jerman, Karim Adeyemi kembali memperlihatkan tajinya. Ia turut menyumbang gol ke gawang klub yang berasal dari negara asalnya tersebut. 

Mengemas dua poin dari tiga laga, Wolfsburg kini menjadi penghuni dasar klasemen grup G dan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen RB Salzburg.  (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com