Punya Banyak Penyerang, Pesut Etam Pede Jadi Tim Terproduktif - Vivagoal.com
Lakoni Laga Uji Coba Kontra Sulut United, Borneo FC Ingin Ukur Kemampuan

Punya Banyak Penyerang, Pesut Etam Pede Jadi Tim Terproduktif

Dimas Sembada - February 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang Shopee Liga 1 2020, Borneo FC kedatangan banyak penyerang baru. Tercatat Guy Junior, Dedi Hartono, Diogo Compos dan Francisco Torres mengisi lini depan Pesut Etam. 

Fransisco Torres yang musim lalu membela Barito Putera menyambut positif kehadirannya di Samarinda. Meski berposisi sebagai target man tapi dia mengaku tak masalah andai diduetkan dengan juru gedor lain.

“Saya sebenarnya lebih suka bermain sebagai striker tunggal. Tapi saya tidak bisa menentukan. Yang pasti, saya bisa bermain jika pelatih memutuskan menggunakan dua penyerang,” kata Torres.

Edson Tavarez, pelatih Boreno sejatinya punya banyak pilihan untuk menduetkan Torres. Selain Compos, beberapa nama kemungkinan akan jadi duet Torres di lini serang Pesut Etam dan bukan tidak mungkin klub milik Nabil Hussein itu akan jadi yang paling produktif di Liga 1 2020.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

“Saya sudah mengenal Campos, kami teman dekat. Borneo juga punya pemain depan yang sangat baik seperti Terens, Guy, Lastori, Sihran, Ulul, dan Dedi. Saya percaya, setiap dari kami akan mencetak gol, dan Borneo  akan punya banyak gol musim ini,” kata Torres dengan percaya diri. 

Liga 1 2020 sendiri rencananya bakal digelar pada 29 Februari mendatang. PT. LIB selaku operator liga telah merilis draf jadwal yang akan digunakan untuk musim baru nanti.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com