Punya Potensi Tinggi, Apa Rencana Man United untuk Wonderkid Ini? - Vivagoal.com
Hannibal Mejbri Man United
(Photo: Getty Images via Tribun News)

Punya Potensi Tinggi, Apa Rencana Man United untuk Wonderkid Ini?

Daniel Nugraha - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Hannibal Mejbri saat ini sedang bermain bersama Timnas Tunisia untuk Piala Afrika 2022. Namun dengan talenta dan potensinya sudah bisa dipastikan Manchester United akan memiliki rencana untuk memaksimalkan potensinya di tim.

Ketika Hannibal Mejbri bermain melawan Mesir di semifinal Piala Arab di Doha pada bulan lalu. Itu telah menjadi momen yang cukup menggembirakan baginya dan ia juga akan kembali membela negaranya yang berpartisipasi dalam Piala Afrika 2022 nanti.

Namun, Mejbri yang sebelumnya juga sempat menolak panggilan dari Timnas Prancis U-19 akhirnya memilih untuk memperkuat Tunisia pada Mei lalu.


Baca Juga:


Dalam pengakuannya dilansir dari Goal, pemain kelahiran Prancis itu sangat ingin mewakili tanah air orang tuanya di Piala Arab. Keputusan tersebut nampaknya telah didukung oleh John Murtough bersama Darren Fletcher yang sama – sama meyakini adanya manfaat besar dari sikapnya tersebut bagi Mejbri.

Ternyata perkataan tersebut telah terbukti, Mejbri kini mulai berkembang baik di dalam maupun luar lapangan. Hanya dalam beberapa pekan saja menyusul penampilannya yang mengesankan bersama Tunisia.

Ia juga diketahui sempat dua kali menjadi man of the match pada ajang Piala Arab beberapa waktu lalu. Selain itu, Mejbri juga kemungkinan akan kembali bermain saat mengharapi Mauritania dan Gambia.

Pelatih Man United, Ralf Rangnick sendiri sudah menjadi fans akan talenta yang dimiliki sang pemain. Ia bahkan menjulukinya sebagai pemain dengan talenta tinggi. Karena hal tersebut Rangnick memiliki rencana untuk membuat Mejbri bergabung dengan tim utama setelah ia kembali dari Piala Afrika.

Tentu saja sang pemain sendiri masih memiliki banyak ruang untuk berkembang. Akan tetapi dengan kemampuan teknis yang mumpuni, serta kelebihan untuk bisa bermain di posisi manapaun di lini serang. Membuat Mejbri akan menjadi asset masa depan bagi Man United.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com