Putra Mekar Menang Tipis Atas BR Golazo FC di Liga 2

0
20
Putra Mekar FC
Pemain Putra Mekar melakukan tendangan gawang saat bertanding melawan KAI di pekan keenam Bandung Premier League (dok.BPL)

VivagoalBPLPutra Mekar membukukan kemenangan tipis atas BR Golazo FC pada pekan ke-12 Liga 2 Bandung Premier League. Dalam laga yang digelar Sabtu (5/10) Putra Mekar berhak atas tiga poin usai menang 1-0.

Meski menang, Putra Mekar harus puasih tertahan di posisi ke-11 dengan 15 poin. Sementara itu, Golazo ada di peringkat ke-15 dengan tujuh poin.

Pertandingan sendiri  berlangsung alot. Permainan lebih banyak dihabiskan di lini tengah. Kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang matang.

Baca Juga: Pasca Menang Besar di Liga Champions, Bayern Takluk di Rumahnya Sendiri

Putra Mekar FC akhirnya mampu memecah kebuntuan pada pertengahan babak kedua. Sang penyerang Obi mampu mengoyak jala gawang Golazo.

Ketinggalan satu gol, Golazo coba langsung membalas. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat skor 1-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Pekan depan, Sabtu (12/10), Putra Mekar akan menghadapi Baraya Jabar FC. Sementara itu, Golazo akan bersua tim juru kunci Gatraboys. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here