Raheem Sterling Sebut Gol Anehnya Ke Brighton Layak Jadi Gol Terbaik Tahun Ini, Kok Bisa?

0
47
Raheem Sterling Sebut Gol Anehnya Ke Brighton Layak Jadi Gol Terbaik Tahun Ini, Kok Bisa
Sumber: Official Twitter Raheem Sterling

Vivagoal Liga Inggris – Raheem Sterling membukukan hattrick saat Manchester City melumat Brighton & Hove Albion lima gol tanpa balas. Khusus untuk gol ketiganya, Raheem Sterling menganggap golnya itu layak meraih Puskas Award untuk kategori gol terbaik.

Sterling membuat gol ke gawang Brighton pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris pada Falmer Stadium, Minggu (12/7/2020) dinihari WIB masing-masing pada menit ke-21, 53 dan 81. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke-44 dan Bernardo Silva di menit ke-56.

Khusus untuk gol ketiganya, Sterling terkesan mendapatkan keberuntungan. Meski sempat berusaha melewati barisan belakang Brighton, winger berusia 25 tahun itu malah menyelesaikan upayanya menjadi gol dengan cara yang tak biasa.

Sterling tak sengaja menyundul bola karena terjatuh akibat berduel udara dengan Adam Webster. Bola pun bergulir pelan ke gawang tapi gagal disapu oleh bek Brighton lainnya.

Di sosial media, Sterling menilai gol tersebut terkesan aneh tapi lumayan keren. Ia pun membuat lelucon dengan mengatakan bahwa golnya itu harusnya bisa memenangkan Puskas Award tahun ini.


Baca Juga:



“Gol terbaik, pemenang Puskas Award.” cuit Sterling di akun twitter resminya.

“Yang terpenting sebenarnya nilai gol itu, apakah itu akan berguna buat tim. Karena pada akhirnya kami akan berusaha memenangkan Piala FA dan Liga Champions, jika tidak, gol-gol itu tidak akan berarti apa-apa.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here