Raih Kemenangan Beruntun, Dua Pilar Persib Jadi Aktor Penting

0
76
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung tampil impresif di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Menariknya ada dua nama yang jadi perhatian di tiga kemenangan beruntun Maung Bandung.

Ardi Idrus dan Ezechiel Ndouasel mampu tampil apik sekaligus mendompleng posisi Persib di papan klasemen. Ardi tampil luar biasa dengan mencatatkan tiga assist dari tiga pertandingan beruntun, sementara Ezechiel sukses menjaringkan bola dalam tiga pertandingan beruntun.

Sebagai fullback, Ardi dikenal lebih sering menjaga garis pertahanan ketimbang menjadi pemain modern yang rajin melakukan overlap. Namun hal itu tak terlihat di tiga laga terakhir Persib, Ardi terlihat kerap naik dan sukses memberi tiga assist untuk para penyerang Persib.

Tiga gol Ezechiel juga menjadi sorotan, sang pemain kembali tajam dan seolah menjawab keraguan. Sempat tampil dibawah form di awal musim, tiga golnya ini seolah menjadi jawaban atas segala kritik yang kerap diarahkan kepadanya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Gol terakhir Le King ke gawang PSIS juga sekaligus memantapkan posisinya sebagai salah satu topskor Persib. Golnya itu menjadi gol ke-30 selama berseragam Persib di ajang resmi, dirinya hanya terpaut dua gol oleh Hilton Moreira dengan torehan 32 gol.

Moncernya Adri Idrus dan Ezechiel membuat posisi Persib di papan klasemen pun perlahan terkatrol.  Mereka semakin nyaman di papan tengah dengan torehan impresif di putaran kedua dengan baru sekali menelan kekalahan.

Saat ini Persib duduk di posisi delapan dengan 37 poin hasil dari sembilan menang 10 kali imbang dan tujuh kali kalah. Mereka hanya terpaut dari tiga poin dari peringkat lima yang menjadi target finish mereka.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here