Raiola Persilahkan Fans Juventus Bermimpi Tuk Pogba

0
82
Manchester United Pangkas Banderol Paul Pogba?

Vivagoal Serie A – Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba mengindikasikan jika kliennya itu mungkin saja kembali ke Juventus suatu hari nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba berusaha untuk bisa pergi dari Manchester United. Keterpurukan klub yang tak mampu bersaing untuk gelar juara dan sikap fans membuat Pogba ngebet meninggalkan Old Trafford.

Setelah gagal musim panas kemarin dan mungkin juga Januari ini, Pogba kemudian santer disebut akan hengkang pada musim panas nanti. Real Madrid dan Juventus menjadi kandidat terkuat untuk bisa menampung jasa pemain timnas Prancis tersebut.

Raiola sendiri tak ingin berbicara banyak tentang masa depan Pogba. Ia hanya mengatakan jika semua orang berhak bermimpi termasuk fans Juventus.

Baca Juga:

“Fans Juventus harus terus bermimpi, karena jika anda tak lagi bermimpi, maka anda telah mati,” ucap Raiola saat berbincang dengan awak media, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak bekerja dalam sebuah mimpi, tapi di dunia nyata, jadi saya harus membuat keputusan yang tepat untuk klien saya. Ini bukan momen yang tepat untuk mengatakan apa yang akan dilakukan Paul di masa depan,” lanjutnya.

Selain disibukkan dengan Pogba, Raiola juga harus membagi fokus untuk Gianluigi Donnarumma. Sang pemain belakangan dikabarkan mulai tak betah bermain di AC Milan.

“Jika mereka tidak menyukai Donnarumma, itu bisa berarti mereka tidak paham sama sekali soal sepak bola,” tambahnya.

“Saya diancam dan juga diejek oleh fans Milan hanya karena saya mengatakan sesuatu yang akan terjadi dan memang terjadi. Mari maju ke dua tahun ke depan [sisa kontrak Donnarumma], saya tidak ingin membuat kontroversi lainnya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here