Raiola: Tidak Ada Konflik Antara Saya dengan Dortmund - Vivagoal.com
Raiola: Tidak Ada Konflik Antara Saya Dengan Dortmund
Mino Raiola – Fussball News

Raiola: Tidak Ada Konflik Antara Saya dengan Dortmund

Rachmat Ramadhan - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBorussia Dortmund dikabarkan dengan tegas akan mempertahankan status penyerang andalannya Erling Haaland musim depan. Hal ini dikonfirmasikan oleh Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc beberapa waktu lalu.

Zorc mengatakan bahwa dirinya akan senang jika kedua pihak patuh terhadap waktu kontrak yang sudah ditetapkan sebelumnya. Berdasarkan ketetapan kontrak yang disepakati musim depan Haaland seharusnya masih bersama Dortmund.

Menanggapi hal tersebut agen Haaland, Mino Raiola menjelaskan mengenai hubungan Dortmund dengan dirinya setelah pernyataan Zorc. Raiola dikabarkan langsung datang ke Jerman untuk mendatangi markas Dortmund untuk menemui Zorc.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya berada di Dortmund untuk melakukan pembicaraan,” ujar Raiola seperti dikutip oleh Sport1.

Ia lalu mengatakan bahwa Zorc memberitahunya bahwa Dortmund tidak ingin menjual Haaland di akhir musim ini. Ia mengatakan bahwa ia tidak bisa menjamin hal tersebut meski Dortmund bersiteguh untuk mempertahankan anak muda asal Norwegia tersebut.


Baca Juga:


“Michael Zorc menjelaskan kepada kami bahwa BVB Erling tidak ingin menjual musim panas ini. Saya menghormati pendapat ini, tetapi apa yang tidak secara otomatis berarti bahwa saya juga setuju. BVB sangat jelas dalam pandangan mereka. Kami setuju dengan itu.” tambah pria 53 tahun tersebut.

Ditanya mengenai hubungan antara dirinya dengan manajemen klub, Raiola mengatakan bahwa mereka baik-baik saja. Tidak ada konflik yang terjadi antara mereka setelah pernyataan Zorc maupun pertemuan mereka beberapa waktu lalu.

“Tidak ada perang antara kami dan BVB – sama sekali tidak. Hubungan dengan Zorc, Aki (Joachim Watzk) dan Kehl masih bagus,” tegas Raiola. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com