Rakitic Dicoret dari Timnas Kroasia

0
489
Rakitic

Vivagoal Berita BolaTim nasional Kroasia dipastikan tanpa dua bintang, Ante Rebic dan Ivan Rakitic kala menghadapi babak kualifikasi Euro 2020. Dua bintang Kroasia itu terpaksa harus dicoret dari skuat karena mengalami cidera.

Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) secara resmi mengumumkan gelandang Barca dan Eintracht Frankfrut itu dipastikan tak akan membela timnas karena cidera paha dan lutut. Mereka dipastikan absen saat menjamu Wales pada 8 Juni mendatang.

Baca Juga :  Gattuso: Untuk Menang Milan Harus Tampil Solid

“Kami baru saja membuat keputusan, Rakitic tak akan bermain untuk timnas. Dia punya masalah pada betisnya saat bertanding di babak final Copa del Rey dan dipastikan tak akan sembuh untuk pertandingan melawan Wales,” kata Zlato Dalic, pelatih Kroasia.

Finalis piala dunia 2018 itu terpaksa harus pincang karena tanpa dua bintangnya di laga kualifikasi nanti. Meski demikian, Dalic tak gentar dan tak ragu dnegan kedalaman skuatnya. Menurutnya kehilangan Rakitic dan Rebic bukanlah sebuah masalah besar.

Baca Juga :  Menang Atas Lazio, Spaletti Enggan Sebut Inter Anti-Juve

“Saya percaya pada seluruh skuat yang ada. Mereka punya kulitas untuk menggantikan Rakitic,” tambah Dalic.

Kroasia sendiri kini  masih bersaing di kualifikasi Grup E Euro 2020. Mereka kini masih dituntut untuk menang karena baru sekali menang dan kalah dari dua pertandingan pembuka di fase grup.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here