Raksasa Jerman Curi Start Luncurkan Jersey Anyar

0
41
Raksasa Jerman Curi Start Luncurkan Jersey Anyar

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen sukses mencuri start terkait peluncuran jersi anyar mereka untuk musim depan. Bahkan menurut kabar yang beredar hal tersebut seharusnya diluncurkan sebulan lalu. Rencana tersebut harus tertunda lantaran pandemic Corona.


Baca Juga:


Musim depan, Bayern masih bermitra dengan Adidas. Mereka merilis jersi dengan desain sederhana dibanding musim sebelumnya yang memiliki corak Allianz Arena. Kini hal tersebut ditanggalkan. Sebagai ganti hadir motif polkadot tipis di sekujur jersi yang tak terlihat secara kasat mata.

Sebagai pelengkap, ada aksen putih di bagian kerah v-neck, lengan sponsor serta tulisan “FC Bayern München” dan “Mia San Mia” di belakang jersey. Kombinasi kedua motif ini seakan memanjakan fans yang ingin tim kesayangannya tampil dengan indenditas warna klub yakni merah dan putih. Diharapkan, Jersi teranyar ini bisa mempererat tradisi Bayern Munchen.

Rencananya, jersi anyar bakal dipakai oleh Robert Lewandowski dan kolega dalam ajang semi-final DFB-Pokal, Kamis (11/6) dini hari WIB.  Musim ini, perjalanan Die Roten memang terbilang spesial, mereka hanya butuh sepasang kemenangan untuk mengunci gelar Bundesliga kedelapan secara beruntun. Di ajang benua biru, satu kaki mereka sudah berada di babak pedelapan dinal pasca menghempaskan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 0-3 beberapa waku lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here