Ramaikan Kampanye #KamiSiapMain, Ini Alasan Bek Senior Persib - Vivagoal.com
Ramaikan Kampanye #KamiSiapMain, Ini Alasan Bek Senior Persib
Supardi Nasir. Sumber: Persib.co.id

Ramaikan Kampanye #KamiSiapMain, Ini Alasan Bek Senior Persib

Arie Lihardo - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia  – Bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir ikut menyuarakan kampanye #kamisiapmain melalui akun media sosial miliknya. Supardi merasa kampanye tersebut merupakan hal positif di tengah ketidakjelasan kapan bergulirnya kompetisi sepakbola Indonesia.

“Itu menurut saya hal positif,” kata Supardi sebagaimana dipetik dari situs resmi klub.

“Ini merupakan bentuk kesiapan, optimisme pemain bola untuk kompetisi akan jalan. Semoga kondisi semakin membaik dan sepakbola secepatnya bergulir.”

Lebih lanjut, Supardi juga menjelaskan suara dari para pesepakbola Tanah Air itu merupakan bentuk kesiapan untuk segera menyambut kompetisi. Tentunya ia berharap jika kesiapan para pesepakbola ini dibarengi dengan menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia.


Baca Juga:


Saat ini, Supardi tengah menjalani program latihan mandiri dan terus berusaha menjaga kebugaran selama tidak ada kegiatan bersama tim. Ia berharap kompetisi segera bergulir dan kebugaran tubuhnya bisa terjaga, serta tak perlu membutuhkan waktu lama untuk melakukan peningkatan.

“Kita tetap jaga kebugaran masing-masing. Saya rasa, bukan hanya saya, tapi pemain lainnya juga,” ungkap Supardi.

Di sisi lain, saat ini pihak Persib masih menunggu instruksi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator terkait keberlanjutan kompetisi sebelum akhirnya memutuskan langkah selanjutnya, termasuk persiapan tim.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com