Rashford Bergurau dengan Asisten Pelatih di Akun Resmi Twitter Manchester United

0
110
Marcus Rashford Mengaku Sedih Melihat Kondisi Manchester United, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford bersenda gurau dengan asisten pelatih, Mike Phelan. Hal tersebut bisa terlihat di akun Twitter resmi milik Manchester United.

Beberapa waktu ini, Manchester United sedang rajin mengunggah foto para pemain yang kembali melakukan sesi latihan usai hampir tiga bulan absen akibat pandemi virus Corona.

Para pemain Manchester United melakukan sesi latihan bersama namun tetap melakukan aturan sosial dispensing menurut aturan protokol kesehatan dari WHO. Hal tersebut wajib dilakukan di tengah pandemi ini.

Manchester United telah mengunggah foto saat latihan dengan caption Squad Goals. Melihat hal tersebut, Rashford merasa tidak dianggap karena dirinya tidak ada dalam foto para pemain yang sedang berlatih tersebut.

Melihat anak asuhnya berkomentar seperti itu, Mike Phelan selaku asisten pelatih Manchester United membalas dengan gurauan bahwa Marcus rashford masih menjadi bagian dari skuad The Red Devils.


Baca Juga:


Balasan Mike Phelan dan Marcus Rashford mendapatkan apresiasi dari para fans Manchester United. Mereka berdua memperlihatkan bahwa seakan-akan menampilkan situasi yang sangat kondusif dalam skuad Manchester United sudah lama tidak melakukan sesi latihan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here