Rayakan Hari Jadi Arema, Manajemen: Tidak Ada Konvoi! - Vivagoal.com
Rayakan Hari Jadi, Manajemen Arema Tegaskan Tidak Ada Konvoi!
Sumber: Goal

Rayakan Hari Jadi Arema, Manajemen: Tidak Ada Konvoi!

Zikri Adillah - July 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal  Liga Indonesia – Salah satu tim top asal Jawa Timur, Arema FC akan merayakan hari jadi mereka yang ke-33 pada Selasa(11/8) nanti. Namun pihak manajemen tim berjuluk Singo Edan itu menghimbau agar para suporter tidak melakukan konvoi demi tidak bertambahnya kasus corona.

Jawa Timur yang saat ini menempati posisi teratas dalam kasus corona membuat Arema mengambil langkah preventif terhadap virus corona. Pasalnya hal itu telah disampaikan Sudarmadji selaku Media Officer Arema.

Sudarmadji mengingatkan supaya para suporter tidak mengadakan konvoi seperti tahun lalu. Ia juga menjelaskan pihak tim telah berkoordinasi dengan otoritas setempat untuk tidak mengizinkan adanya konvoi.

“Dalam perayaan ulang tahun Arema yang ke-33 nanti, kami telah menegaskan tidak ada konvoi. Langkah ini kami ambil sesuai dengan arahan dan kesepakatan dari pihak berwenang untuk mencegah penyebaran virus corona ini,” ucap Sudarmadji.

Sudarmadji menambahkan, para suporter cukup memakai atribut Arema saja pada 11 Agustus nanti. Namun, bukan hanya masyarakat saja, Arema mengharapkan Aparatur Sipil Negara dapat andil dalam merayakan hari spesial Arema.



Baca Juga: 


“Saat ini kami telah ajukan surat resmi pada tiga kepala daerah di Malang Raya, sebab dalam beberapa tahun terakhir setiap HUT Arema kami mengajak mereka bekerja sama agar mewajibkan menggunakan atribut Arema seperti, kaos dan syal,” tambah Sudarmadji dilansir dari laman resmi klub.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com