RD ingin Timnya Lebih Kreatif dalam Bermain

0
17
RD ingin Timnya Lebih Kreatif dalam Bermain

VivagoalLiga Indonesia – Rahmad Darmawan, selaku Tira Persikabo menilai kreativitas timnya dalam membangun serangan perlu ditingkatkan jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2019. Menurutnya, hal tersebut harus dilakukan guna membawa tim kembali ke performa terbaiknya.

Dalam beberapa waktu terakhir, Tira Kabo memang kerap mendulang hasil kurang memuaskan. Di lima laga terakhir, laskar Padjajaran hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan dua kali kalah. Teranyar, dalam laga uji coba kontra Timnas U-19, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Ia pun mengaku timnya saat in sudah berani bermain dengan menekan lawan. Namun meski begitu, masih ada beberapa poin yang harus ditingkatkan, yakni saat melakukan penetrasi ke daerah lawan dengan skema serangan balik.

“Dalam satu minggu ini kami memang menjaga kondisi fisik mereka. Saya lihat mereka berusaha bermain sekuat tenaga dengan mencoba menekan lawan, dan itu sesuai dengan apa yang saya inginkan,” ujar RD, sapaan Rahmad, seperti dinukil Goal.

“Tapi ada beberapa beberapa situasi yang belum mereka lakukan dengan baik, terutama ketika kami dengan bola kreativitas dan juga beberapa situasi yang saya inginkan di dalam membangun serangan masih perlu kami tingkatkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here