Reaksi Xavi Hernandez Atas Pengumuman Pensiun Bambang Pamungkas

0
649
Xavi Hernandez Bambang Pamungkas

Vivagoal – Liga Indonesia – Keputusan pensiun Bambang Pamungkas sepertinya menarik perhatian salah satu pentolan sepakbola dunia, Xavi Hernandez. Legenda Barcelona tersebut turut memberi ucapan selamat atas karir gemilangnya selama berstatus sebagai pemain.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Bepe, sapaan akrabnya mengumumkan gantung sepatu saat Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019) malam WIB. Pemain kelahiran Semarang, 10 Juni 1980 itu bermain tuk terakhirnya di Senayan.

Bepe memulai karir profesionalnya pada tahun 1999 bersama Persija. Selama 20 tahun berkarir, ia juga sempat membela klub lain seperti EHC Norald, Selangor FA dan Pelita Bandung Raya.

Baca Juga: Ini Kesan Kapten Persija Kepada Bambang Pamungkas

Keputusannya untuk menyudahi karier sepakbola pun viral di Twitter. Bahkan, nama Bambang Pamungkas menjadi trending topic nomor satu pada Selasa (17/12) malam kemarin. Dan hal tersebut lantas menarik perhatian Xavi Hernandez yang saat ini melatih klub asal Qatar, Al Sadd.

Xavi pun mengucapkan selamat kepada Bepe yang sudah memutuskan berhenti sebagai pemain setelah 20 tahun lamanya berkarier.

“Halo Bepe. Selamat atas karirmu. Saya berharap yang terbaik atas proyek (rencana) barumu. Salam dari Doha (Qatar),” ucap Xavi dalam unggahan video di akun Instagram Muly Munial.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here