Real Madrid Coba Tawarkan Gareth Bale ke Newcastle United - Vivagoal.com
Real Madrid Coba Tawarkan Gareth Bale ke Newcastle United
Sumber: Detik Sport

Real Madrid Coba Tawarkan Gareth Bale ke Newcastle United

Aditya Bayu - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid siap mengambil keuntungan dengan menawarkan Gareth Bale ke klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United.

Bale seolah mendapat angin segar setelah kepulangan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Pemain asal Wales satu kali mendapat kesempatan untuk bermain kembali bersama raksasa La Liga satu kali ini.

Namun demikian, Bale yang saat ini cedera masuk dalam daftar jual manajemen Real Madrid. Dilansir dari Sport , pihak klub berencana melepasnya ke Newcastle United.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Bale tidak memiliki ketertarikan untuk bermain di Newcastle United. Hanya saja, Real Madrid tetap akan bergerilya menawarkan jasanya kepada klub kaya baru di Liga Inggris satu ini.

Bale sendiri mengalami cedera hamsting pada sesi latihan terakhir Real Madrid, Sabtu (11/9) kemarin. Sang pemain diprediksi akan menepi dalam waktu lama.


Baca Juga:


Meski cedera, Bale dirasa masih bisa menarik perhatian manajemen Newcastle United. Hal ini mengingat pemain cukup akrab dengan kerasnya Liga Inggris setelah bermain untuk Southampton dan Tottenham Hotspur.

Penolakan Bale dirasa cukup masuk akal mengingat dirinya menjadi ‘pemain malas’ saat ini. Bahkan ia disebut lebih tertarik untuk bermain di MLS sebelum nantinya pensiun. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com