Real Madrid Inginkan Penyerang Baru Sebagai Penerus Karim Benzema - Vivagoal.com
Sumber: realmadrid.com

Real Madrid Inginkan Penyerang Baru Sebagai Penerus Karim Benzema

Daniel Nugraha - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid saat ini dikabarkan menginginkan penyerang baru untuk memperkuat lini serang mereka. Akan tetapi skuat Los Blancos dilaporkan tak terlalu terburu buru akan hal tersebut.

Bahkan diketahui juga apabila Madrid saat ini siap untuk melakukan keputusan yang tepat dalam mengamankan penyerang baru. Meski itu berarti mereka harus menunggu sampai bursa transfer musim dingin mendatang.

Sumber: en.as.com
Sumber: en.as.com

Real Madrid juga mengetahui bahwa saat ini mereka terlalu bergantung dengan Karim Benzema yang usianya sudah tak muda lagi. Karena hal tersebut, mau tak mau mereka harus menemukan solusi jangka panjang yang tepat untuk bisa menggantikan Benzema.


Baca Juga:


Untuk saat ini sendiri, selain mencoba mencari pengganti yang tepat, Real Madrid diketahui sedang fokus untuk proyek jangka panjang mereka. Proyek tersebut berhubungan dengan pemain muda yang baru mereka rekrut dari Eintracht Frankfurt yaitu Enrique Herrero.

Pemain berusia 17 tahun tersebut dilaporkan masuk sebagai salah satu pemain muda Spanyol dengan prospek yang cerah kedepannya. Itulah kenapa Madrid tanpa ragu ragu langsung mengamankan jasanya dari para pesaing mereka seperti Chelsea dan Barcelona.

Real Madrid Tertarik Boyong Mantan Akademi Barcelona Ini
Sumber: Twitter @atletiuniverse

Tak hanya Herrero saja, Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan Iker Bravo yang merupakan pemain Bayer Leverkusen. Baik Herrero dan Bravo diprediksi akan menjadi pemain dengan masa depan yang cerah. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com