Real Madrid Resmi Buat Karir Luka Jovic Medioker - Vivagoal.com
Real Madrid Tawarkan Penyerangnya Ke Tim Tradisional Italia
Sumber: Goal

Real Madrid Resmi Buat Karir Luka Jovic Medioker

Heri Susanto - July 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid resmi membuat karir Luka Jovic menjadi medioker. Sang pemain sama sekali tak menyangka jika karirnya bakal berliku kala menerima pinangan Los Merengues.

Jovic, yang digadang-gadang bakal menyaingin Karim Benzema di lini depan terpaksa harus menerima pil pahit. Dirinya jarang dimainkan meski sebelumnya ia sempat bersinar bersama Frankfurt dengan catatan 23 gol. Ia memutuskan gabung ke Real Madrid.

Namun, di Madrid, Jovic jarang mendapatkan tempat di tim utama lantaran kalah bersaing dengan Benzema. Tak hanya itu, di musim lalu, dirinya juga kembali dipinjamkan ke Frankfurt dan gagal bersinar bersama mantan klubnya itu.

Kini, pasca kembali dari masa peimnjaman, ia merasa jika dirinya tengah kecewa lantaran tak bisa membangun karir yang baik di Real Madrid dan memperebutkan satu tempat di tim utama bersama salah satu tim terbaik di dunia itu.


Baca Juga:


“Prioritas saya sebetulnya adalah bisa berkarier di liga berkualitas dan bermain,” keluh Jovic, “Di usia saya, setelah waktu yang cukup panjang, di mana saya lebih banyak berada di luar lapangan ketimbang berada di lapangan,” beber Jovic, dengan nada sedih.

Di sisi lain, andai tenaga Jovic tak dibutuhkan di klub, sang pemain akan memutuskan untuk hengkang ke tim yang siap memberinya garansi untuk bermain reguler guna bisa kembalikan performanya seperti sedia kala.

“Jika saya harus hengkang lagi, saya ingin bergabung dengan klub di mana mereka cukup menyadari kualitas saya dan memasang saya secara konsisten di starting line-up,” tandas Jovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com