Real Madrid Siap Ajukan Satu Tawaran Terakhir untuk Mbappe
Sumber: PSG Talk

Real Madrid Siap Ajukan Satu Tawaran Terakhir untuk Mbappe

Catrine Mega - December 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Real Madrid dikabarkan akan mengajukan satu tawaran terakhir untuk Kylian Mbappe di awal tahun 2024 mendatang. Setelah beberapa tahun terakhir Madird tampaknya mulai akan berhenti mengejar mesin gol Paris Saint-Germain tersebut.

Berdasarkan pemberitaan yang diwartakan Madrid Universal, manajemen Los Blancos tak akan menggencarkan aksi untuk mendaratkan Mbappe ke Santiago Bernabeu seperti tahun-tahun sebelumnya. Kabarnya Madrid hanya akan mengajukan satu tawaran di awal tahun ini dengan angka yang masuk akal.

Real Madrid Siap Ajukan Satu Tawaran Terakhir untuk Mbappe
Sumber: Onze Mondial

Padahal beberapa tahun belakangan, Real Madrid tak pernah absen mengajukan tawaran fantastis pada Mbappe agar sang pemain tergiur. Sayangnya Los Galacticos terus menghadapi jalan buntu, termasuk musim panas lalu.

Kabarnya jika tawaran terakhir yang diajukan Real Madrid ini ditolak oleh Mbappe, maka tawaran tersebut akan jadi yang terakhir dari tim ibukota Spanyol tersebut.


Baca juga:


Sejak musim 2023/24 bergulir, manajemen Madrid sudah menegaskan tak lagi menjadikan Mbappe sebagai target utama. Pasalnya raksasa LaLiga itu sudah punya lini depan yang tajam dengan kehadiran Jude Bellingham. Bersama Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, serta Endrick yang akan merapat musim panas tahun depan, Los Blancos sudah punya pemain depan yang mematikan.

Di sisi lain, Mbappe akan berstatus bebas transfer musim panas tahun depan. Ia sudah menolak perpanjangan kontrak bersama PSG dan sampai hari ini belum membeberkan rencananya tahun depan.

Beberapa hari lalu, Liverpool dikabarkan mundur dari perburuan Mbappe. Meski demikian, kabar terbaru menyebut Manchester United tertarik mendaratkan juara Piala Dunia 2018 itu. Menarik dinantikan drama apa yang akan tersaji dari striker Prancis tersebut di bursa transfer tahun depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com