Real Madrid Siapkan Dua Pemain dan Uang Tunai Demi Bintang Napoli - Vivagoal.com
Real Madrid Siapkan Dua Pemain Beserta Uang Tunai Demi Gaet Fabian Ruiz Musim Depan
Sumber: alonesia.com

Real Madrid Siapkan Dua Pemain dan Uang Tunai Demi Bintang Napoli

Catrine Mega - April 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bintang Napoli, Fabian Ruiz, tengah dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Pemuncak klasemen La Liga itu membutuhkan amunisi tambahan di lini tengah untuk mempertajam pertahanan di musim depan.

Hal ini didorong pula oleh kekalahan 0-4 dari Barcelona akhir Maret lalu sebelum menjalani jeda internasional. Kekalahan tersebut menunjukkan lemahnya lini pertahanan Los Blancos ketika bertemu tim setajam Blaugrana.

Fabian Ruiz

Fabian Ruiz merupakan salah satu gelandang tengah berbaik di Serie A sejak bergabung dengan Napoli dari Real Betis pada 2018 lalu. Selama itu, Ruiz sudah menyumbangkan 159 penampilan dengan torehan 29 gol dan 14 assist untuk Napoli.

Meski menginginkan gelandang 25 tahun asal Spanyol tersebut untuk jangka waktu yang lebih lama, sang pemain sendiri menolak untuk menandatangani tawaran perpanjangan kontrak. Dengan sisa masa kontraknya yang akan berakhir tahun depan, Napoli pun memutuskan melepasnya di bursa transfer musim panas ini.


Baca juga:


Kabar ini membuat beberapa rakasas Eropa langsung menyambut tawaran tersebut, tak terkecuali Real Madrid. Pemuncak klasemen La Liga itu sudah dipastikan akan melepas Isco dan Dani Ceballos musim depan karena kurang berperannya kedua pemain tersebut.

Sebagai tawaran untuk mendapatkan Ruiz, Real Madrid berencana menawarkan uang sekaligus Dani Ceballos sebagai bayaran atas Fabian Ruiz.

Meski Ceballos telah dikabarkan kuat akan merapat ke Real Betis musim panas ini, kemungkinannya untuk bergabung dengan Napoli masih terbuka karena belum ada kesepakatan resmi di antara keduanya.

Selain Ceballos, Los Blancos juga bisa menawarkan Luka Jovic yang juga akan dilepas Madrid musim depan. Kedua pemain ini bisa menjadi tawaran lebih bagi Napoli di luar uang tunai yang juga akan mereka terima dari Real Madrid.

Meski demikian, belum diketahui apakah Napoli akan menerima tawaran dari raksasa Spanyol ini. Melihat minimnya peran Ceballos dan Jovic di Santiago Bernabeu, tentunya manajemen Partenopei harus memikirkan tawaran tersebut matang-matang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com