Real Madrid Tertarik Boyong Gelandang AS Monaco - Vivagoal.com
Adakan Pertemuan dengan Agen Bintang AS Monaco, United Kedatangan Pemain Baru?
Sumber: Media Indonesia

Real Madrid Tertarik Boyong Gelandang AS Monaco

Aditya Bayu - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan bintang AS Monaco, Aurelien Tchouameni. Sang pemain diproyeksikan dalam proses regenerasi Los Blancos, khususnya di lini tengah.

Saat ini, boleh dibilang lini tengah Madrid disesaki tiga pemain penting macam Toni Kroos, Luka Modric serta Casemiro seolah menjadi pendulum yang menjaga ritme permainan raksasa La Liga satu ini. Namun, ketiganya perlahan mulai dimakan usia. Permainan mereka memang masih berada di level menjanjikan, namun Real Madrid tentu tidak bisa terus menerus memeras keringat para ‘orang tua’ tersebut.

Dilansir dari SoyMadridista via Goal, Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk melakukan regenerasi lini tengah. Satu nama yang santer dikabarkan menjadi incaran mereka adalah Tchouameni. Pemain asal Prancis dinilai akan menjadi suntikan kekuatan mumpuni bagi Real Madrid. Pemain 22 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi penerus Casemiro.


Baca Juga:


Selain itu, kedatangan Tchouameni akan menambah persaingan di lini tengah. Sementara ini, hanya Casemiro dan Antonio Blanco dari Castilla yang menjadi tumpuan di sektor gelandang bertahan. Dalam laporan tersebut dikabarkan juga jika pemandu bakat Madrid Juni Calafat telah melakukan perjalanan ke Monaco. Ia akan segera melakukan negosiasi dengan perwakilan Tchouameni untuk kesepakatan transfer.

Real Madrid tentu tidak akan datang sebagai peminat tunggal. Adalah Chelsea dan Juventus yang nyatanya juga tertarik dengan jasa Tchouameni. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com