Real Madrid vs Barcelona: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Real Madrid vs Barcelona: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Real Madrid vs Barcelona: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Catrine Mega - April 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga El Clasico akan tersaji akhir pekan ini pada jornada ke-32 LaLiga di Santiago Bernabeu, Senin (22/4) dini hari WIB. Pertandingan mendatang akan jadi duel klasik antara Real Madrid selaku pemuncak klasemen dan Barcelona yang menyusul di bawahnya.

Meski secara peringkat dua tim besar ini berdekatan, Los Blancos sedang unggul delapan angka dari Barcelona. Jika menang di pertandingan mendatang, tim ibukota Spanyol tersebut dapat memperlebar jarak jadi 11 angka.

Real Madrid vs Barcelona: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber: Twitter/Real Madrid

Ini jelas jadi target pasukan Carlo Ancelotti yang ingin mengamankan gelar LaLiga. Dengan tren positif tim atas Blaugrana, Real Madrid difavoritkan keluar sebagai pemenang pada pertandingan mendatang.

Pasalnya dari tiga pertemuan terakhir di kompetisi resmi, Real Madrid mencatatkan tiga kemenangan beruntun atas rivalnya. Bahkan pada pertemuan terakhir di final Piala Super Spanyol awal tahun ini, Madrid menggilas Barcelona 4-1.


Baca juga:


Los Galacticos yang baru mengalahkan Manchester City di perempat-final Liga Champions jelas sedang dalam momentum positif. Situasi ini berbanding terbalik dengan Barcelona yang tersingkir usai takluk dari Paris Saint-Germain di hadapan publik sendiri.

Kegagalan Barcelona melaju ke semifinal menyebabkan Xavi Hernandez kehilangan kesempatan untuk menyumbangkan hadiah perpisahan manis bersama tim kesayangannya. Bahkan dengan selisih delapan angka dari Real Madrid, kecil peluang Azulgrana untuk merebut gelar LaLiga musim ini.

Barcelona belum terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir di LaLiga. Akan tetapi patut digarisbawahi bahwa Madrid juga belum tersentuh kekalahan di Bernabeu sepanjang musim ini. Menilik catatan tersebut, semakin sulit bagi Barcelona untuk mencuri angka dari markas rivalnya.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-2-3-1): Lunin; Carvahal, Rudiger, Nacho, Mendy; Tchouameni, Kroos; Valverde, Bellingham, Rodrygo; Vinicius

Pelatih: Carlo Ancelotti

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Pedri, Gundogan, F. De Jong; Raphinha, Lewandowski, Felix

Pelatih: Xavi Hernandez

Live Streaming

Kamis, 30 Mei 2024
02:00 Olympiacos FC vs ACF Fiorentina UEFA Conference League Vidio.com
16:30 Sabah FC vs Selangor FC RCTI Premium Sports RCTI+
19:00 Persija Jakarta vs PSIS Semarang RCTI Premium Sports RCTI+
19:00 Borneo FC vs Bali United Liga 1 Vidio.com
Jumat, 31 Mei 2024
19:00 Madura United vs Persib Bandung Liga 1 Vidio.com
Minggu, 2 Juni 2024
02:00 Borussia Dortmund vs Real Madrid Liga Champions Vidio.com
16:00 Indonesia vs Tanzania FIFA Matchday Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com