Registrasi Minggu Pertama Fifa FUT 2019 mencapai 400 peserta. Kamu Sudah Daftar?

Vivagoal – Fifa 19 – Gelaran Fifa FUT 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL), organized by 1011 event, bekerja sama dengan vivagoal.com, selaku official media partner, boleh dibilang berjalan dengan lancar. Pasalnya, di minggu pertama pendaftaran yang dimulai pada Sabtu (23/2/19) hingga Kamis (7/3/19), jumlah perndaftar sudah mencapai angka 400 peserta. Atusiasme peserta yang tinggi ini merupakan pencapaian tersendiri bagi IGL selaku penyelenggara acara.

Frans Silalahi, Ketua Indonesia Gaming League menyatakan kegembiraannya terhadap atusiasme pendaftar. “Saya akui animo gamers yang mendaftar di minggu pertama cukup baik. Kami sudah menampung sekitar 78 persen peserta untuk minggu pertama. Semoga kuota peserta dapat terpenuhi di hari terakhir pendaftaran,” ujar Frans dalam keterangan tertulisnya.

Atusiasme yang tinggi ini tak lepas dari sarana promosi yang efektif. IGL dan vivagoal.com sendiri memang gencar melakukan promosi melalui dua platform utama yakni media online serta sarana sosial media. kedua medium tersebut memang memiliki engagement yang cukup kuat terhadap audiens. Tak salah jika IGL dan vivagoal.com menuai sukses melalui promosi di kedua medium tersebut.

Sekedar catatan, slot peserta yang disiapkan IGL untuk turnamen Fifa FUT 2019 adalah 512 slot setiap minggunya. Artinya, dalam minggu ini masih ada kesempatan untuk 112 slot tersisa lan untuk mendaftarkan diri sekaligus menjajal ketangkasan strategi dalam pertandingan. Terkait hari pertandingan sendiri nantinya akan digelar pada Sabtu, (9/3/19). Dalam pertandingan yang diselenggarakan secara online tersebut, 512 peserta akan bermain secara acak.

Nantinya, babak kualifikasi akan digelar selama 8 minggu dengan sistem knock out. Setiap minggunya, akan dipilih tiga tim terbaik yang akan berlaga di Liga resmi FIFA FUT 2019. Artinya, dalam 8 minggu kualifikasi, akan ada 24 top player terbaik dari babak kualifikasi yang siap bertarung di Liga guna menabsihkan diri sebagai best team di FIFA FUT 2019. 24 tim tersebut nantinya akan berlaga dalam dua grup yakni BIG EAST dan BIG WEST yang mana masing-masing 12 top player terbaik akan menyesaki kedua grup tersebut.

Baca Juga :  Icardi Menjadi Kunci Sukses Atau Tidaknya Inter Datangkan Penyerang Baru

400 peserta sudah mendaftarkan diri di minggu pertama, apakah kamu dan tim kamu sudah mendaftarkan diri? Jika belum, segeralah daftarkan diri dengan mengunjungi https://vivagoal.com/indonesiagamingleague/

Salam Olahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here