Rekap Offline Qualifier FIFA & PES IGL Minggu ke-6

0
17
Rekap Offline Qualifier FIFA & PES IGL Minggu ke-6

Vivagoal – IGL – Tak terasa, gelaran offline qualifier FIFA & Pes 2020 yang diselenggarakan Indonesia Gaming League (IGL) sudah memasuki Minggu keenam. Ada 6 pemenang dari masing-masing game yang berhak memperebutkan tiket playoff guna berlaga di Big League.

Pada Minggu keenam, Wilayah Barat diwakili oleh Kota-Kota seperti Samarinda, Bandung, Pekanbaru, Banjarmasin dan Serang sementara wilayah Timur menyisipkan nama Bali sebagai tuan rumah. Adapun gelaran turnamen dihelat pada Sabtu (8/3) dan Minggu (9/3) kemarin.

Untuk divisi FIFA Bandung memasukan nama Erik Pratama, Rizal Rambe (Pekanbaru) Tedja (Bali), Abdi (Banjarmasin), Mssusrff (Serang),  dan Febri Safrian (Samarinda). Sementara PES memasukan nama Indra Sugandi (Bandung), Akie Hito (Pekanbaru), FauzanDwii (Bali), Ebot_Dayat (Banjarmasin), Obank93 (Serang) dan KingNoah_RLA (Samarinda)

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Card ShapeShifters Alexander Kolarov di Game FIFA 20

Seluruh nama yang tersemat di dalam daftar berhak membawa pulang uang hadiah sebesar Rp 750.000 plus tiket Play-off guna memperebutkan tempat di Big League. Bagi setiap player yang belum memenangkan kompetisi regional di wilayahnya, dipersilahkan untuk mencoba peruntungannya di daerah lain.

Minggu ketujuh Offline Qualifier akan dihelat pada Sabtu (14/3) dan Minggu (15/3). Untuk player yang ingin berpartisipasi, pendaftaran bisa dilakukan per hari ini, Senin (9/3) hingga Jumat (13/3) hingga pukul 24:00 WIB melalui aplikasi IGL yang bisa diunduh di Google Play atau App Store.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here