Rekapitulasi 16 Besar Euro League: Duo London Beda Nasib

0
177
Rekapitulasi 16 Besar Euro League: Duo London Beda Nasib

VivagoalBerita Bola –  Jumat (8/2) dini hari tadi baru saja berlangsung leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Arsenal jadi satu-satunya tim unggulan yang meraih kekalahan.

Berkunjung ke Roazhon Park markas Rennes, Arsenal sudah unggul di menit empat melalui gol Iwobi. Namun petaka terjadi di empat menit jelang babak pertama berakhir dengan dikartu merahnya Sokratis. Kubu tuan rumah lantas membalikkan keadaan dan mengakhiri pertandingan dengan skor telak 3-1.

Hasil berbeda diraih oleh wakil Inggris lainnya, Chelsea. Menjamu Dynamo Kyiv di Stamford Bridge, The Bleus berhasil meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas masing-masing melalui Pedro, Willian serta Callum Hudson-Odoi.

Baca Juga :  Atletico Merupakan Klub Paling Pas tuk Pemain Muda Seperti Joao Felix

Hasil hampir serupa diraih oleh dua wakil Italia, namun Inter tak seburuk Arsenal di mana mereka masih mampu menahan imbang tanpa gol tuan rumah Eintracht Frankfurt di Commerzbank Arena. Inter sendiri memiliki kesempatan memenangkan pertandingan andai Marcelo Brozovic tak gagal melakukan eksekusi penalti di menit 24.

Sama seperti Chelsea, Napoli berhasil meraih kemenangan dengan skor identik 3-0. Menjamu Salzburg di San Paolo, tiga gol kemenangan Il Partenopei masing-masing disumbangkan oleh Arkadusz Milk, Fabian serta gol bunuh diri Jerome Onguene.

Berikut hasil lengkap pertandingan leg pertama babak 16 besar Europa League:

Dinamo Zagreb 1-0 Benfica

Eintracht Frankfurt 0-0 Inter Milan

Rennes 3-1 Arsenal

Sevilla 2-2 Slavia Praha

Zenit St. Petersburg 1-3 Villareal

Chelsea 3-0 Dynamo Kyiv

Napoli 3-0 Salzburg

Valencia 2-1 FC Krasnodar

Leg kedua sendiri rencananya akan digelar pada 15 Maret mendatang. Melihat hasil yang ada di atas, Arsenal menjadi tim yang paling sulit untuk bisa menembus babak selanjutnya melihat besarnya selisih agregat yang terjadi.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here