Rekor Head To Head Keempat Semifinalis Liga Champions - Vivagoal.com
Rekor Head To Head Keempat Semifinalis Liga Champions
Liga Champions 2020/2021, Photo: UEFA.com

Rekor Head To Head Keempat Semifinalis Liga Champions

A Hendra - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Kompetisi tertinggi sepakbola Eropa, Liga Champions 2020/2021 menyisakan empat tim lagi. Keempat tim di semifinal Liga Champions musim ini tidak banyak bertemu satu sama lain dalam beberapa musim terakhir.

Real Madrid, Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain menjadi tim yang sama-sama berpeluang besar keluar sebagai kampiun Liga Champions musim 2020/2021. Mereka berhasil melangkah ke babak semifinal usai menumbangkan lawan-lawan mereka.

Kini, Madrid, Man City, Chelsea dan PSG bakal saling ‘membunuh’ dalam duel due leg di babak empat besar, dengan tiket final jadi taruhannya. Keempat tim memiliki kesamaan sebagai klub kaya raya, yang kerap royal untuk membelanjakan pemain dengan harga tinggi.

Berdasarkan undian, PSG akan menghadapi Manchester City, sedangkan Real Madrid akan melawan Chelsea. Keempat tim akan berebut tiket ke Istanbul, lokasi final yang akan digelar pada 29 Mei mendatang.

Namun sebelum duel keempat tim tersebut, berikut rangkuman UEFA.com mengenai duel di semifinal nanti, terkait rekor pertemuan keempat tim di kancah Eropa.


Baca Juga:


Man City vs PSG:

Man City Menang: 1
PSG Menang: –
Imbang: 1

Chelsea vs Real Madrid

Chelsea Menang: 2
Madrid Menang: –
Imbang: 1

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com