Rekrut Pemain Timnas Ukraina, PSS Penuhi Slot Pemain Asing

0
383
Rekrut Pemain Timnas Ukraina, PSS Penuhi Slot Pemain Asing

VivagoalLiga Indonesia – PSS Sleman akhirnya berhasil memenuhi semua slot pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019 nanti. Dua legiun asing, Yevhen Bokhashvili dan Guilherme Felipe de Castro dipastikan sudah melengkapi skuat Elang Super Jawa.

Sebelumnya, tim besutan Seto Nurdiantoro sudah mengontrak Alfonso de la Cruz dan Brian Ferreira. Dengan kehadiran Bokhashvili dan Guilherme atau yang akrab dipanggil Batata diharapkan dapat menambah soliditas tim PSS dalam menjalani Liga 1 musim ini.

CEO PSS Sleman, Soekeno mengatakan bahwa manajemen dan tim kepelatihan sudah memastikan bahwa Guilherme dan Bokhashvili adalah tipikal pemain yang memang klub butuhkan.

Baca Juga :  Takefusa Kubo Ternyata Pernah Menimba Ilmu Seperti Messi, Kok Bisa?

 

“Bener, manajemen sudah menyelesaikan kontrak Batata hari ini. Dia akan diikat kontrak selama satu musim. Kalau Yevhen sudah dari hari Sabtu kemarin. Jadi, untuk kuota pemain asing, kami sudah selesai.” ujar Soekeno.

Bergabungnya Bokhashvili yang berposisi sebagai penyerang tengah dan merupakan anggota dari skuat timnas Ukraina U-21 membuat Soekeno optimis PSS akan mampu tampil kompetitif pada Liga 1 2019 ini.

“Manajemen sangat yakin Yevhen dari segi skill bisa membantu kami bersaing di kompetisi. Karena biar bagaimanapun, dia adalah pemain Ukraina yang mana kompetisi disana jauh lebih ketat. Jadi ketika dia bisa masuk timnas Ukraina U-17 hingga U-21 berarti dia punya bakat. Harapan saya dia bisa jadi salah satu bintang PSS musim ini.” ucapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here