Rekrut Penyerang Brasil, Persela Penuhi Kuota Pemain Asing

0
161
Rekrut Penyerang Brasil,Washington Brandao Persela Penuhi Kuota Pemain Asing

Vivagoal Liga Indonesia – Slot pemain asing Persela Lamongan sebentar lagi akan terpenuhi. Hal tersebut bisa terjadi setelah Manajemen Laskar Joko Tingkir memastikan akan merekrut penyerang asal Brasil, Washington Brandao.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengungkapkan bahwa saat ini Washington sudah berada di Indonesia, dan akan segera tiba di markas latihan Persela. Aji mengatakan Brandao akan segera ikut dalam pemusatan latihan tim, Selasa sore ini.

“Pagi ini sudah perjalanan ke Lamongan, mungkin sore ini sudah latihan, ya sekadar untuk menghilangkan asam laktat dan Rabu sudah bisa ikut latihan full dengan tim.” jelas Aji.

Baca Juga :  Real Madrid Tutup Paruh Musim 2018/19 Tanpa Kartu Merah

Keberadaan Washington Brandao sekaligus akan melengkapi slot pemain asing Persela yang sebelumnya sudah diisi oleg Kei Hirose, Jose Sardon dan Jairo Rodriguez.

Aji pun mengaku sudah tidak sabar memainkan keempat legiun asingnya dalam laga Persela kontra Bali United di babak 16 besar Piala Indonesia.

“Kalau saya pribadi inginnya keempatnya sudah bisa turun main lawan Bali United, tapi wewenang ada di pengurus, agar segera bisa menyelesaikan segala proses administrasi, supaya keempatnya bisa main.” sambung Aji.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here