Rekrutan Anyar Persib Terkesan Dengan Bobotoh

0
274
Kippersluis

Vivagoal – Liga Indonesia – Rekrutan anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis mengaku senang bisa merumput bersama Pangeran Biru. Selain itu ia pun terkesan dengan dukungan Bobotoh. 

Meski baru bergabung bersama skuat besutan Robert Rene Albert, namun Kippersluis sudah merasakan berlaga dihadapan puluhan ribu bobtoh. Sang pemain menjalani debutnya kala Persib menjamu PS Sleman di Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

“(Atmosfer) bobotoh sangat gila! Sangat bagus, saya sangat suka itu karena ketika memasuki stadion ada semacam ledakan semangat. Jadi itu sangat gila. Sangat menyenangkan bermain dengan atmosfer tersebut.

Baca Juga: Treatment Persib untuk Membuat Pemainnya Tetap Bugar, Apa Itu?

“Jadi selamat untuk bobotoh, mereka bernyanyi sepanjang laga dan demi mereka kami bertanding,” jelas Kippersuis dilansir dari laman resmi Persib.

Lebih lanjut pemain berpaspor Belanda itu mengaku sedang fokus beradaptasi. Diterima dengan baik oleh rekan-rekan barunya, pemain bernomor punggung 20 itu berharap bisa lebih cepat klop dengan seluruh punggawa Persib.

“Rekan-rekan yang baik di tim, berbicara beberapa kata dengan bahasa Inggris, tapi saya juga mencoba belajar Bahasa Indonesia, beberapa kata saya sudah sedikit tahu, tapi saya mencoba belajar lebih,” tutup Kipersluis.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here