Renato Sanchez Ingin Hengkang dari Bayern Karena Kesal Dengan Orang ini

0
1662
Renato Sanchez Ingin Hengkang dari Bayern Karena Kesal Dengan Orang ini

VivagoalBundesliga – Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanchez mengaku sangat kesal dengan pelatih Niko Kovac yang tak kunjung memberinya menit bermain yang cukup. Sanchez lantas mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain musim depan.

Sanchez dibeli oleh Bayern dengan harga yang lumayan mahal, yakni 35 juta euro pada tahun 2016 silam dari klub asal Portugal, Benfica, saat era kepelatihan Jupp Heycnkes. Meski demikian, di musim debutnya bersama raksasa Jerman itu, Sanchez hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Di musim kedua berkostum Die Roten, Sanchez malah harus rela dipinjamkan ke Swansea City. Mundurnya Jupp Heycnkes pada awal musim 2018/2019 dan digantikan oleh Niko Kovac sempat memberi asa buat Sanchez. Pasalnya, eks pelatih Eintracht Frankfurt itu memanggilnya pulang ke Allianz Arena.

Tapi, setali tiga uang, hingga pekan ke-26 Bundesliga Jerman, Sanchez baru dimainkan sebanyak empat laga sebagai pemain inti, dengan 14 kali bermain sebagai pemain pengganti. Sanchez pun kecewa karena merasa perlakuan Kovac kepadanya tidak adil. Ia menyebut, kerja kerasnya selama latihan tidak dilirik oleh Kovac.

“Saya merasa apapun yang saya lakukan saat latihan, saya tidak akan dimainkan. Saya sudah bekerja keras, tapi tetap tidak mendapat izin bermain.” kesal Sanchez dikutip dari Kicker.

“Saya ingin mendapat menit bermain yang lebih banyak, dan saya percaya jika itu hanya bisa saya dapatkan di klub yang berbeda. Saya sungguh khawatir dengan situasi ini.” Sanchez menambahkan.

Minimnya kesempatan bermain di Bayern sudah tentu akan membuat karirnya di timnas Portugal meredup. Gelandang 21 tahun itu bahkan tak dipanggil untuk membela timnas Portugal dalam laga kualifikasi Euro 2020 melawan Ukraina, Sabtu (23/3/2019) dini hari dan Serbia pekan depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here