Skema Gila Real Madrid Duetkan Haaland dan Mbappe - Vivagoal.com

Skema Gila Real Madrid Duetkan Haaland dan Mbappe

Aditya Bayu - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid disebut akan kembali memulai mega proyek mereka di musim depan. Tidak hanya ingin memiliki satu bintang, tetapi Madrid dikabarkan berambisi menduetkan Erling Haaland dengan Kylian Mbappe di lini depan El Real.

Sudah menjadi rahasia umum jika Kylian Mbappe dan Erling Haaland masuk dalam rencana transfer Real Madrid. Kedua nama tersebut disinyalir akan menjadi kunci kebangkitan El Real di musim depan.

Namun ketertarikan kepada kedua nama itu sekaligus terdengar mustahil bagi kebanyakan klub peminat. Tetapi bukan Real Madrid namanya jika tidak ingin mendatangkan nama-nama top termasuk Mbappe dan Haaland.

Dilaporkan harian AS, Real Madrid memang memiliki niat untuk menduetkan Haaland dan Mbappe di lini depan mereka. Tapi, kedatangan keduanya ke Madrid disebut tidak akan dalam waktu bursa transfer yang bersamaan.

Dilihat dari kemungkinan yang paling menguntungkan, Madrid bisa jadi akan mendatangkan Mbappe terlebih dulu. Hal ini mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada 2022. Negosiasi kontrak barunya pun terus menemui jalan buntu.


Baca Juga:


PSG bisa jadi dalam tekanan andai Mbappe tak kunjung meneken kontrak baru. Opsi melepasnya musim panas ini menjadi langkah terbaik jika raksasa Ligue 1 itu tak ingin kehilangan pemain 22 tahun tersebut secara gratis di tahun depan.

Andai Mbappe berhasil didatangkan tahun ini, maka Real Madrid baru bergerak untuk Haaland pada tahun depan. Hal ini mengingat kontrak pemain asal Norwegia itu masih tersisa hingga 2024, serta kabar soal klausul pelepasan Haaland di tahun 2022.

Namun situasi bisa berubah andai Dortmund tak mampu lolos ke Liga Champions musim ini. Disebutkan dalam laporan tersebut jika Real Madrid bisa mendatangkannya dengan harga miring yakni 110 juta euro karena sang pemain ingin bermain di Liga Champions.

Jika skema tersebut berjalan mulus, maka Mbappe akan bergeser menjadi prioritas kedua. Pemain asal Prancis itu bisa didatangkan secara gratis di bursa transfer berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com