Rene Albert Pastikan Persib Bakal Full Team Lawan Tira-Kabo

0
226
Robert Albert

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung bakal menghadapi laga berat di pertandingan perdana putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung dijadwalkan bertandang ke markas Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (14/9/2019) mendatang

Namun demikian,  pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak gentar bakal bersua dengan skuat besutan Rahmad Darmawan itu. Pasalnya Persib dipastikan full time setelah Febri Hariyadi dan Ezechiel N’douassel dipastikan kembali bergabung. 

“Kalau Eze akan berada di Bandung sebelum laga, karena ia bersama timnas Chad akan bertanding melawan Pantai Gading hari ini (10/9).

Baca Juga: Papua Memanas, Persipura Jadi Tim Musafir

Sedang Febri, seperti yang kita tahu, timnas Indonesia akan bermain malam ini melawan Thailand.” ujar Rene Alberts seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Kembalinya Febri dan Eze dipastikan bakal menambah daya gedor lini depan Maung Bandung. Pasalnya delapan diantaranya datang dari Febri dan Eze. Keduanya diketahui telah sama-sama menyumbang empat gol dan dua assist.

“Ya, tentu ini kabar bagus. Febri dan Eze akan segera ikut persiapan tim mulai tanggal 12 September,” Jelas Rene Alberts. yang merupakan eks pelatih PSM Makassar.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here