Rene Alberts Harap Persib Catatkan Tren Positif di Putaran Kedua

0
101
Rene Alberts Harap Persib Catatkan Tren Positif di Putaran Kedua

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung menutup paruh pertama musim Liga 1 2019 dengan torehan positif. Menghadapi PSS Sleman di pekan ke-17, tim Maung Bandung meraih kemenangan tipis 1-0.

Kendati berhasil menutup putaran pertama dengan kemenangan, kiprah skuat besutan Rene Alberts di paruh awal Liga 1 2019 tidak bisa dibilang memuaskan. Pasalnya, dari 17 pertandingan yang sudah dijalani, Persib hanya mampu meraih empat kemenangan.

Sementara sisanya, berakhir dengan imbang sebanyak tujuh kali dan enam lainnya selesai dengan kekalahan. Hasil ini membuat Supardi Nasir dan kawan-kawan harus rela berada di posisi ke-10 dengan koleksi 18 poin.

Rene Alberts sendiri mengakui performa timnya di putaran pertama tidak terlalu bagus. Terutama pada laga kandang, Persib banyak kehilangan poin karena dari delapan laga kandang yang dijalani, hanya tiga kali Maung Bandung bisa meraih kemenangan, selebihnya berakhir dengan imbang tiga kali dan dua lainnya kalah.

Hal lainnya yang disoroti Rene Alberts di putaran pertama adalah persib kerap kesulitan meraih kemenangan. Sebelum meraih kemenangan atas PSS Sleman, Persib sempat paceklik kemenangan dalam tujuh laga beruntun.

“Soal Evaluasi, saya akan menyimpannya untuk tim saja. Tapi dalam hal ini, kami masih suka kehilangan banyak poin di putaran pertama, itu sorotan saya.” tandas Rene Alberts.

“Kini saya berharap, di putaran kedua, pemain mulai menemukan kebiasaan untuk menang, karena dengan hasil positif, mereka semakin percaya diri untuk merebut kemenangan lainnya.” tegas Rene.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here