Rene Alberts Sesalkan Persib Kebobolan di Detik Terakhir!

0
225
Persib Pesta Gol, Meneer Belanda Puas

VivagoalLiga Indonesia Persib Bandung masih belum bisa memutus tren negatif mereka. Sebelumnya mereka harus kalah di dua laga terakhir. Teranyar, Persib harus mengakui keunggulan tuan rumah Barito Putera via gol tunggal  Ady Setiawan di menit 94!

Dalam laga yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8), Persib harus menerima kekalahan ketiga mereka di Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, mereka dilumat Bali United 0-2 di kandang, dipecundangi Arema FC 5-1 di Malang dan kalah tipis 1-0 oleh Barito.

Kekalahan ini pun membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts geram. Ia menilai, pertandingan kali ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang. Namun ia engan menyalahkan siapapun pada hasil yang diterima timnya.

“Saya merasa kecewa. Karena kami kebobolan di detik-detik terakhir pertandingan dan kalah 1-0. Saya pikir para pemain melakukan hal yang cukup untuk membawa hasil imbang dari sini,” ucap Robert, dalam jumpa pers setelah laga.

Kekalahan ini membuat Persib masih bertengger di posisi 11 klasemen sementara dengan torehan 13 poin. Di lain tempat, Barito Putera berada satu strip di bawah Pangeran Biru dengan raihan 12 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here