Rene Alberts Terus Pantau Perkembangan Duo Brazil

0
72
Rene Alberts Terus Pantau Perkembangan Duo Brazil

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku masih memantau ketat dua legiun Persib yang tengah mengikuti seleksi yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius di turnamen Asia Challange 2020.

Keduanya sempat diturunkan kala Persib dilibas 3-0 oleh Selangor FA, Sabtu (18/1) kemarin. Namun dalam laga kontra Hanoi Fc, hanya Luiz yang main sejak menit pertama. Sementara Vinicius main di babak kedua.

Namun, laga terpaksa dihentikan kala babak kedua bakal dihelat sehingga Alberts tak bisa memantau kinerja salah satu legiun Brazil itu.

Baca Juga:  Tim Malaysia Permak Habis Persib Bandung

“Awalnya itu sudah menjadi rencana kami. Memang disayangkan kami tidak bisa memainkan mereka secara bersamaan di babak kedua. Tapi kami akan melihat mereka lagi di Bandung saat kami memulai latihan tanggal 22 [Januari],” ujar Robert Alberts, dinukil dari Football5star

“Secara keseluruhan, permainan kami mulai berkembang. Semua pemain berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya. Saya senang karena pemain mau bekerja keras walaupun ini hanya ajang pemanasan.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here