Rennes Bantah Dekati Laurent Koscielny Diam-Diam

0
137
Rennes Bantah Dekati Laurent Koscielny Diam-Diam

Vivagoal Ligue 1 – Laurent Koscielny kerap dihubungkan dengan klub asal Ligue 1 Prancis, Rennes beberapa hari belakangan. Presiden Rennes, Olivier Letang mengeluarkan klarifikasi soal tudingan melakukan pendekatan diam-diam.

Laurent Koscielny saat ini sedang terlibat konflik dengan klubnya, Arsenal. Bek berusia 33 tahun tersebut menolak ikut tur pramusim The Gunners ke Amerika Serikat. Penolakan tersebut diklaim jadi cara Koscielny untuk membuka jalan ke klub lain.

Baca juga: Emery: Arsenal Belum Siap Bersaing dengan City dan Liverpool!

Koscielny sendiri memang santer dikabarkan ingin kembali ke tanah kelahirannya Prancis, dengan Rennes disebut-sebut menjadi tim yang kabarnya paling dekat mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini. Bahkan sempat ada kabar, kesepakatan sudah terjalin antara Koscielny dengan pihak Rennes.

Tapi rumor ini langsung dibantah oleh Presiden Rennes, OIivier Letang. Letang mengakui bahwa pihaknya memang menggelar pembicaraan dengan pihak si pemain tetapi ia menegaskan bahwa sudah ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak.

“Kami bertemu dengan agennya tahun lalu sebanyak dua kali. Ketika itu kami mendengar rumor bahwa dia ingin pergi di musim panas ini, kami lalu mengontak Arsenal untuk menanyakan kebenarannya, sebab kami mungkin tertarik merekrutnya.” jelas Letang seperti dilansir dari Soccerway.

“Sekitar pertengahan Juni, Arsenal memberitahu kami bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak si pemain. Dia tidak dijual, dan kami sama sekali tidak pernah lagi menggelar negosiasi dengan sang pemain sejak itu. Kami hargai klub lain, kami tidak berbicara dengan pemain jika timnya tidak menginginkan dia pergi.” tambahnya.

Baca juga: Cedera Asensio Bisa Buat Arsenal Gigit Jari

“Jadi saya bisa katakan sekarang bahwa apa yang mencuat pekan ini semuanya adalah dusta.” tutup Letang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here