Resmi! Eks Pelatih Persib Jadi Juru Taktik Borneo FC

0
50
Resmi! Eks Pelatih Persib Jadi Juru Taktik Borneo FC

VivagoalLiga Indonesia – Borneo FC akhirnya sudah memastikan pelatih anyar mereka untuk musim kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Ia adalah Roberto Mario Carlos Gomez yang didaulat sebagai juru taktik tim menggantikan Fabio Lopez yang dipecat karena dinilai gagal di Piala Presiden 2019.

Manajemen Pesut Etam mengumumkan secara resmi pengangkatan eks pelatih Persib Bandung itu melalui akun instagram resmi mereka, Senin (15/4/2019).

Loading...

 

“Mari kita perjelas soal teka-teki head coach Borneo FC. Please welcome, Mario Gomez.!! Semoga tahun ini kita juara.” demikian isi pengumuman Borneo FC.

Dalam video pendek yang diunggah Borneo FC melalui akun insta storiesnya, Gomez juga terlihat memberikan sedikit salam untuk para penggemar klub yang bermarkas di kota Samarinda itu.

Baca Juga :  Capello Sebut PSG Sebagai Kandidat Juara UCL

“Hola Borneo, Hola Samarinda.” ucap Gomez.

Di sisi lain, presiden Borneo, Nabil Hussein Said Amin memang sudah lebih memastikan Gomez bakal segera bergabung dengan skuat yang dipersiapkan untuk Liga 1 2019 nanti. Dia dipilih dari sejumlah kandidat yang diajukan termasuk eks pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Dan rencananya, Mario Gomez akan segera tiba di Indonesia pada 16 April besok, dan diklaim akan langsung diperkenalkan secara resmi dalam sesi latihan perdana tim.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here