Resmi Gabung Inter, Marotta Tegaskan Dukungannya Kepada Spalletti

0
518
Marotta Dukung Spalletti

VivagoalSerie A – Masa depan eks direktur Juventus, Giuseppe Moratta akhirnya terjawab dengan rilis resmi Inter terkait kerjasama yang sudah dijalin dengan pria asli Italia tersebut.

“Mulai hari ini, saya menjadi bagian dari Inter yang hebat. Ini sebuah kebanggaan untuk saya, saya akan memegang jabatan penting sebagai direktur olahraga,” tutur Marotta dikutip dari Football Italia.

Marotta sempat menjadi sorotan setelah dirinya tak kunjung menentukan klub labuhan berikutnya usai memutuskan berpisah dengan Juventus. Sedang Si Nyonya Tua telah menunjuk bawahannya, Fabio Paratici sebagai pengganti.

Namun rumor masa depan pria berusia 61 tahun tersebut perlahan mulai terkuak setelah ia dikabarkan merapat ke kubu rival, Inter Milan. Kabar tersebut akhirnya menjadi kenyataan setelah pihak klub mengunggah video pernyataan Marotta yang telah bergabung bersama Inter melalui twitter resmi klub.

Baca Juga :  Kalah Dari CSKA, Lopetegui: Madrid Bermain Tidak Terlalu Buruk

“Ini adalah pengalaman yang penting dalam perjalanan karier profesional saya, penuh dengan tanggung jawab besar. Saya tidak takut, anda memulai jalan baru dan harus menjadi seorang pemenang,” tandasnya.

Beberapa langkah pasti mulai disusun oleh Inter Milan dengan direktur olahraga barunya tersebut. Marotta sendiri memang dikenal cukup lihai dalam melobi dan juga mencari sosok penting untuk perkembangan klub.

Terkini nama Luka Modric menjadi yang terdepan. Dimana Marotta juga tengah berusaha memperbaiki hubungan dengan pihak Madrid setelah sebelumnya sempat memanas.

Baca Juga :  Duet Piatek dan Paqueta di Milan Mirip Era Kaka dan Sheva

Marotta juga  menegaskan jika ia tidak akan menggulingkan Spalletti. Ia mengaku siap memberi dukungan kepada sang pelatih tentu saja termasuk mencarikan pemain yang diinginkan.

“Spalletti merupakan pelatih hebat. Dia harus bekerja dengan tenang dan kami mendukung segala aktivitasnya,” lanjut Marotta.

Lebih lanjut, ia ia akan menetapkan target untuk tim. Juga ia mengakui dirinya siap bekerja dimana klub akan membantunya.

“Memang tak mudah meraih hasil yang diharapkan oleh manajemen, tapi tugas kami adalah menetapkan target yang penting. Dia harus bekerja dengan tenang karena klub siap membantunya,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here