Resmi! Inilah Deretan Tim yang Bakal Berlaga di 8 Besar Liga 2

0
368
Begini Skema Pertandingan 8 Besar Liga 2

Vivagoal – Liga Indonesia –  Fase grup Liga 2 dipastikan rampung pada Senin (21/10) sore tadi. 8 tim sudah mengepak barang guna tampil di delapan besar Liga 2 2019. Lantas, tim mana saja yang berhasil lolos dari fase grup?

Dari grup Barat, PSMS Medan sukses mendapatkan satu tiket tersisa pasca mengandaskan perlawanan Aceh Babel United dengan skor 4-1. Empat gol Ayam Kinantan dilesatkan oleh Ilham Fathoni melalui tendangan penalti pada menit ke-17 dan 88′, serta Eki Fauji Saputra (58′ dan 70′). Sementara satu gol tim tamu dicetak oleh Mohammad Kanu Helmiawan (83′).

Kemenangan ini membuat PSMS menemani tiga klub lain yang sudah memastikan diri lolos yakni  Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Sriwijaya FC.

Dari grup timur, Los Galacticos Liga 2, PSIM Jogja harus menghentikan perjalanannya. Di laga terakhir, Persis Solo sujses menaklukan PSIM di Mandala Krida dengan skor 2-3. Tim kebanggaan Pasoepati itu menjadi tim terakhir yang lolos dari grup Timur menemani Persik Kediri, Persewar Waropen, dan Martapura FC.

Terkait jadwal 8 besar sendiri, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara kompetisi belum mengumumkan kapan laga akan digelar. Dari 8 tim yang berpartisipasi, tiga tim terbaik akan lolos ke Liga 1 2020 mendatang.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here