Resmi Menjabat Sebagai Pelatih, Inilah Impian Solskjaer Bersama Manchester United

0
153
Resmi Menjabat Sebagai Pelatih, Inilah Impian Solskjaer Bersama Manchester United

VivagoalLiga Inggris – Resmi menjabat sebagai manajer permanen, Ole Gunnar Solskjaer memiliki impian khusus, yakni menjuarai Premier League Manchester United.

Solskjaer sendiri baru saja dinobatkan sebagai pelatih permanen Manchester United pada Kamis (28/3) malam waktu setempat. Ia sendiri mendapat kontrak dengan durasi 3 tahun di mana ia akan melatih Manchester United hingga 2022.

Pengangkatan Solskjaer itu sendiri tidak lepas dari keberhasilannya membesut setan merah. Sejak ya tukangi Manchester United kini mampu berhasil kembali bersaing untuk posisi empat besar. Tidak hanya itu, Paul Pogba cs berhasil mengamankan tiket perempat final Liga champion di mana mereka nantinya akan berjumpa dengan Barcelona.

Usaha mendapatkan posisi permanen sebagai manajer, Solskjaer lantas memasang target di musim depan. Tak tanggung-tanggung pria asal Norwegia tersebut berencana menjuarai gelar juara Premier League bersama tim anyarnya tersebut.

Meski demikian, ia mengaku jika target tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, ia mengatakan jika klub sebesar Manchester United sudah terlalu lama tidak merasakan gelar juara yang dulunya biasa mereka rasakan.

Baca Juga :  Dengan Ronaldo, Juventus Diklaim Lebih Baik Ketimbang Barcelona

“Mengangkat trofi Premier League adalah yang kami harapkan di musim-musim berikutnya, sesuatu yang biasa kami lakukan, sesuatu yang telah kita lakukan berkali-kali. Kami tidak bisa menunggu terlalu lama, tetapi juara juga tidak akan terwujud dalam semalam,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari FOX Sports.

“Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri seperti yang biasa saya lakukan. Saya tentu saja, tahu pekerjaan ini. Saya ingin kami mengangkat trofi, tetapi saya tidak sabar menghadapi tantangan untuk meningkatkan skuat kami.”

Publik Old Trafford tentu sangat merindukan timnya kembali merajai Liga Inggris. Terakhir kali MU menjuarai Liga Inggris adalah pada musim 2012/13 tepatnya pada musim terakhir Sir Alex Ferguson. Selama menjadi pemain Manchester United sendiri, Solskjaer sudah berhasil merasakan gelar juara Premier League sebanyak enam kali.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here