Resmi, Tim Papan Tengah LaLiga Teken Kontrak Ekslusif berama eFootball PES 2020 - Vivagoal.com
Resmi, Tim Papan Tengah LaLiga Teken Kontrak Ekslusif berama eFootball PES 2020

Resmi, Tim Papan Tengah LaLiga Teken Kontrak Ekslusif berama eFootball PES 2020

Heri Susanto - December 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Tim papan tengah LaLiga, RCD Mallorca resmi menjalin kerjasama ekslusif dengan eFootball PES 2020 Lite. Kerjasama ini nantinya akan berjalan per 30 Juni mendatang. Mallorca menjadi tim kesekian yang lisensinya sudah dibeli oleh developer asal Jepang, Konami.

Sebelumnya, Konami juga sudah meneken kerjasama dengan empat tim besar Eropa seperti Barcelona, Bayern Munchen, Juventus dan Manchester United. Mallorca menjadi tim kelima yang lisensinya resmi dimiliki Konami.

Kerjasama ini nantinya akan menguntungkan kedua belah pihak. Klub akan menjadi populer di Jepang karena kehadiran Takefusa Kubo sementara Konami semakin melebarkan sayapnya dan selangkah lebih maju dibandingan game kompetitor di ranah yang sama.

Melalui kerjasama ini, beberapa pemain beken Mallorca macam Takefusa Kubo, Aleix Febas, Selva Sevilla hingga Cucho Hernandez bakal mengalami perubahan wajah yang lebih realistis dari sebelumnya. Update teranyar pemain Mallorca sendiri akan hadir per hari ini, Senin (16/12) waktu setempat.  Selain merubah player, Stadion serta seragam Los Bermellones juga akan hadir di PES 2020.

Chief Executive Mallorca, Maheta Molango menyebutkan jika kerjasama ini akan membuat sebuah langkah besar di dunia digital. Selain itu, klub juga senang bisa menjalin parthnership dengan Konami.

“Bagi kami, tak ada developer asal Jepang yang lebih baik dari Konami. Dengan nilai yang bagus dan bran yang sudah mengglobal, kerjasama ini akan menjadi sebuah potensi untuk masuk ke pasar Jepang. Hal ini merupakan keuntungan ganda dari kedua belah pihak,” ungkapya.

Baca Juga: Rilis Data Pack 3.0, PES Concern Benahi Hal Ini

Di tempat lain, Hisida Manorito selaku marketing Produser Konami Pro Evolution Soccer mengungkapkan jika kerjasama dengan Mallorca merpakan sebuah kehormatan tersendiri. Pasalnya, di Jepang, tim yang digemari Rafael Nadal ini sudah memiiki banyak pengikut setelah mereka meminjam Takefusa Kubo dari Real Madrid.

“Melihat Kubo bersinar di luar Jepang membuat kami bangga sebagai fansnya. Hal itu menunjukan jika anak-anak di Jepang bisa saja melakukan hal yang sama dengan bergabung ke salah satu tim elit Eropa,” paparnya.

Saat ini, Real Mallorca berada di posisi 17 klasemeen sementara dengan raihan 15 poin dari 17 laga yang telah mereka mainkan.  Teranyar, mereka bermain imbang 2-2 kontra Celta Vigo, Minggu (15/12) kemarin malam WIB.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com