Resmi : Widodo Mundur Sebagai Pelatih Bali United

0
202
Resmi Widodo Mundur

VivagoalLiga Indonesia – Secara mengejutkan, Widodo Cahyono Putro memutuskan untuk mundur sebagai pelatih Bali United di saat kompetisi Liga 1 2018 tersisa dua laga lagi.

Prestasi buruk yang diraih Serdadu Tridatu ditengarai jadi penyebabnya. Mereka hanya bisa meraih 2 kemenangan dari 11 pertandingan terakhir.

Bali United kini berada di peringkat ke-7 klasemen setelah sebelumnya bersaing di papan atas. Hal tersebut sekaligus menutup peluang Irfan Bachdim dkk tampil di turnamen level Asia musim mendatang.

“Per hari ini, kami sampaikan Coach Widodo tidak lagi menjabat pelatih Bali United. Kami sudah terima pengunduran diri beliau,” ujar Yabes Tanuri dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :  Negosiasi Munir Buntu, Barca Cari Striker Baru

Menurut Yabes, pengunduran diri Widodo bukan karena laju buruk yang didapat timnya, tapi karena Widodo bermaksud ingin fokus di kursus kepelatihan yang akan berjalan Januari nanti. 

“Widodo bermaksud ingin fokus ke persiapan dirinya mengambil lisensi kepelatihan AFC A Pro pada Januari 2019. Klub mengapresiasi semua yang sudah dilakukan coach Widodo. Semoga di masa mendatang coach Widodo bertambah sukses dimana melatih,” lanjutnya.

Mundurnya Widodo dari jabatan pelatih kepala, secara otomatis asisten pelatih Eko Purdjianto naik sebagai pelatih sementara. Eko hanya akan memimpin Bali United di dua laga sisa. Yakni saat melawan Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here