Review Putaran Pertama Liga 2 Bandung Premier League

0
67
Hasil Pertandingan Liga 2 BPL

VivagoalBPLLiga 2 Bandung Premier League Season 3 sudah bergulir selama sembilan pekan. Dua tim lama Bringka FC dan Gatraboys FC memiliki nasib berbeda.

Bringka mampu tampil dominan sejauh ini. Mereka memenangkan tujuh pertandingan, belum terkalahkan, dan jadi tim dengan pertahanan terbaik di liga.

Tak hanya itu, mereka juga baru kebobolan satu gol sejauh ini. Torehan tersebut mengantar Bringka untuk menjadi pemuncak klasemen putaran pertama.

Di sisi lain Gatraboys masih kesulitan untuk menemukan performa terbaik. Mereka baru mengumpulkan empat poin dari sembilan laga. Satu-satunya kemenangan Gatraboys diraih pada pekan kedelapan, ketika menghadapi JDR FC.

Baca Juga: Flavio Optimis Bawa Kabau Sirah Keluar Zona Degradasi

Kelemahan Gatra terletak pada penyelesaian akhir, dimana mereka baru mencetak tujuh gol, hanya lebih baik dari Baraya Jabar, Tjimahi FC, dan BNEB. Untuk keluar dari zona degradasi, Gatraboys dipercaya harus segere menemukan solusi di lini depan mereka.

Delapan pekan sisa Liga 2 BPL dipastikan masih akan berlangsung sengit. Ada sembilan tim, yang tengah memperebutkan tiga tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Bringka, Sadam FC, Andir FC, Expolban Soccer FC, Buciper Funball, Mambo FC, Tsev Neeg SC, KAI Access FC, dan Cigondewah Putra dipastikan tidak bisa lengah sedikitpun di sisa musim. Satu kekalahan saja bisa memupus mimpi mereka untuk naik kasta.

Penulis: Rheza Pradita

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here