Ribery Masih Punya Ambisi Main di Klub Besar Eropa - Vivagoal.com
Ribery: Saya ke Italia Bukan Karena Cristiano Ronaldo

Ribery Masih Punya Ambisi Main di Klub Besar Eropa

Fachrizal Wicaksono - June 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Franck Ribery menyadari usianya tidak muda lagi. Namun, faktor itu tidak menghambat ambisi besarnya untuk tetap bermain di level tertinggi dengan membela salah satu tim besar.

Saat ini, Ribery yang usianya sudah genap 36 tahun belum terikat dengan tim lain manapun setelah memutuskan berpisah dengan Bayern Munchen pada akhir musim kemarin setelah 12 tahun lamanya mengabdi.

Tapi, winger asal Prancis tersebut belum berniat pensiun. Ribery mengungkapkan bahwa dirinya masih mampu bersaing di level kompetitif Eropa, setidaknya dalam dua musim ke depan. Ia juga menegaskan hanya ingin bermain di klub besar pada musim depan.

“Saya masih memiliki ambisi besar untuk bermain di level tertinggi. Selama kaki dan kepala saya masih kompetitif, saya yakin masih bisa bersaing. Saya tidak mengelak, saya masih ingin membela salah satu klub besar Eropa.” kata Ribery seperti dilansir dari L’Equipe.

“Ini momen krusial, dan saya berpikir saya masih bisa bermain dua musim lagi. Uang bukan lagi tujuan saya untuk bermain, tapi saya butuh tantangan, saya menyukai tekanan,” tegasnya lagi.

Ribery sendiri saat ini kabarnya diminati oleh beberapa klub dari Australia, Qatar dan terakhir dari Inggris, yakni Sheffield United.

Sheffield sendiri akan tampil di Premier League musim depan. The Blades mendapat tiket promosi usai menjadi runner-up Championship musim lalu. Tim besutan Chris Wilder tersebut kembali ke kasta tertinggi sejak kali terakhir menembusnya pada musim 2006/2007.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com