Ribut dengan Bruno Moreira, Bek Persipura Ini Akhirnya Minta Maaf - Vivagoal.com
Sempat 'Ribut' dengan Bruno Moreira, Bek Persipura Ini Akhirnya Minta Maaf
Sumber: Jawa Pos.

Ribut dengan Bruno Moreira, Bek Persipura Ini Akhirnya Minta Maaf

Arie Lihardo - October 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Hubungan antara bek Persipura Jayapura, Israel Wamiau dengan salah satu pemain Persebaya Surabaya, Bruno Moreira sempat memanas kala keduanya saling berhadapan dalam lanjutan Seri 2 BRI Liga 1 2021/22.

Insiden terjadi ketika Bruno tampak emosi setelah dilanggar oleh Kristof Yoku dan disenggol oleh Israel di penghujung laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (16/10) akhir pekan kemarin.

Merasa tak terima, Bruno langsung menghampiri Israel. Keduanya sempat terlibat adu mulut. Bahkan Israel sempat menyerang Bruno sebelum dipisahkan oleh rekan-rekan setimnya.


Baca Juga:


Setelah kejadian tersebut, Persipura langsung mengunggah video permintaan maaf. Dalam unggahan itu tampak Israel yang mengakui kesalahannya turut menjabat tangan Bruno.

“Israel Wamiau mendatangani penginapan Persebaya, ia menemui Bruno dan meminta maaf atas perbuatannya pada pertandingan kemarin,” tulis judul unggahan akun twitter @persipura63.

Di sisi lain, kejadian tersebut juga membuat wasit memberikan kedua pemain itu kartu merah. Alhasil, Bruno dipastikan absen saat Persebaya melawan Persik Kediri dan Israel harus menepi di laga kontra Persela Lamongan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com