Ridle Baku Akui Ketertarikan Bayern Hanya Isapan Jempol Belaka - Vivagoal.com
Ridle Baku Akui Ketertarikan Bayern Hanya Isapan Jempol Belaka
Ridle Baku – Football5Star

Ridle Baku Akui Ketertarikan Bayern Hanya Isapan Jempol Belaka

Catrine Mega - August 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain sayap Wolfsburg Ridle Baku mengomentari isu ketertarikan Bayern Munchen kepadanya. Menurut laporan Kicker Bayern sempat menunjukan minat kepada pemain timnas Jerman tersebut pada bursa transfer musim ini.

Baku merasa bahwa hal itu tidak sepenuhnya terjadi. Ia meyakini jika hal ini hanyalah spekulasi yang dibuat oleh beberapa media. Ia mengatakan bahwa saat ini ia hanya berfokus untuk Wolfsburg. Setelah menandatangani kontraknya bersama The Wolves, Baku mengaku tidak menerima tawaran sama sekali.

“Itu hanya muncul di media setelah saya menandatangani kontrak dengan Wolfsburg. Tidak pernah ada yang konkret.” ungkap pemain 23 tahun tersebut.

Namun Baku tidak ingin sesumbar mengenai masa depannya. Untuk saat ini ia akan berfokus bersama Wolfsburg, tapi tidak menutup kemungkinan jika di masa depan ia siap bergabung dengan klub yang lebih besar. Ia masih ingin membangun karirnya saat ini. Ia merasa Wolfsburg adalah klub yang saat ini bisa memuaskan hasratnya dalam membangun karir.


Baca Juga:


“Saya pasti memiliki kepercayaan diri untuk mengambil langkah yang lebih besar di beberapa titik. Tapi saya tidak harus meninggalkan Wolfsburg sekarang, saya benar-benar puas.” pungkasnya.

Mantan pemain Mainz tampil luar biasa dibawah pelatihan Oliver Glasner di Wolfsburg musim lalu. Baku bermain sepanjang musim penuh dan membuat enam gol dan delapan assist serta membawa Wolfsburg ke panggung Liga Champions musim 2021/2022. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com