River Plate atasi Gremio, Polisi Bentuk Barikade Amankan Wasit

0
219
River Plate atasi Gremio, Polisi Bentuk Barikade Amankan Wasit

Vivagoal – Setelah laga berakhir, wasit yang memimpin pertandingan antara Gremio versus River Plate sempat diburu penonton. Momen mengerikan itu terjadi di babak semifinal leg ke-2 Copa Libertadores yang dimenangkan River Plate dengan skor 2-1.

Para personil polisi anti huru hara yang bersiaga di dalam stadion langsung buru-buru masuk ke dalam lapangan membentuk barikade tuk memberi perlindungan kepada wasit setelah peluit panjang dibunyikan. Di momen tersebut, penonton langsung merangsek masuk ke dalam lapangan dan memburu sang pengadil lapangan karena tidak puas timnya kalah.

Sebelumnya, sedari menit awal laga leg kedua Gremio vs River Plate sudah berlangsung dengan tensi tinggi. Puncaknya saat bek Gremio, Bressan dikartu merah wasit menit ke-88, dan membuat River Plate leluasa membombardir pertahanan Gremio karena unggul dalam jumlah pemain.

Baca Juga :  Jovic Diharapkan Bisa Jadi Solusi Lini Depan Madrid

Memasuki menit 90+5, Wasit Andres Cunha kemudian memberikan River Plate hadiah pinalti. Berdasarkan tayangan VAR, pemain Gremio dianggap melakukan handsball. Gonzalo Nicolas Martinez pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah skor jadi 2-1 tuk keunggulan River.

Hasil tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. River pun dinyatakan lolos ke partai final karena unggul agregat gol tandang, Sebelumnya, Gremio unggul 1-0 di leg 1 yang digelar di markas River.

Dan usai pertandingan, pendukung klub Gremio pun lantas berlari ke dalam lapangan karena tidak puas dengan hasil laga. Sontak, personel polisi anti huru-hara langsung membentuk barikade tuk melindungi wasit sedari tengah lapangan.

Bersenjatakan tameng para polisi anti huru hara terus mengelilingi wasit hingga berhasil masuk ke lorong stadion. Beberapa pemain Gremio juga sempat terlihat berusaha mengerubungi wasit, namun kesigapan petugas membuat tak ada satu pun pemain Gremio yang bisa mendekat.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here