Rizky Pora Sebut Timnya Tak Pantas Berada di Zona Degradasi

0
132
Rizky Pora Sebut Timnya Tak Pantas Berada di Zona Degradasi

VivagoalLiga Indonesia Saat ini, Barito Putera tengah berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2019. Namun kapten Laskar Antasari, Rizky Rizaldi Pora amat yakin dengan kans timnya yang bisa keluar dari zona merah.

“Kalau bicara jujur, tidak adil (Barito Putera di papan bawah). Tim ini punya pemain yang bisa dibilang seperti Madura United dan posisi sekarang sangat tidak pantas bagi kami,” tegas Rizky. Seperti dinukil Goal.

Menurutnya, di putaran kedua nanti, Barito bisa bangkit dari keterpurukan. Optimisme Pora pun tak lepas dari kehadiran juru taktik Djajang Nurjaman plus tambahan tiga pemain asing lain macam Cassio De Jesus, Kosuke Yamazaki, dan Fransisco Torres yang diklaim bisa memberikan angina perubahan untuk tim.

“Ini tidak luput dari kerja keras semua pemain. Bukan saya sendiri saja, tapi juga untuk tim. Alhamdulillah kerja sama kami di tim ini cukup baik dan prospek ke depan, semakin hari semakin kompak. Apalagi dengan Rafael,” jelas pengoleksi 8 assist untuk Barito itu.

[irp]

Dalam waktu dekat, Barito Putrera akan meladeni perlawanan Bhayangkara FC di rumah mereka sendiri pada Rabu (18/9) lusa. Mampukah Laskar Antasari merengkuh tiga angka di kandangnya?

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here